RSS

Selasa, 26 Januari 2010

Dokter Unik


Dokter Unik

Siapa yang tidak pernah merasakan sakit gigi? Tentunya hampir setiap orang pernah memilki masalah dengan gigi. Banyak yang bilang, sakit gigi lebih menderita daripada sakit gigi. Dan banyak dari kita yang setuju akan hal ini.
Yang unik yang saya katakan adalah, jika anda sakit gigi dan pergi ke dokter gigi. Apa yang dokter anda lakukan? Dokter akan memberikan resep agar sakit pada gigi tersebut hilang dan setelah rasa nyeri pada gigi tersebut hilang, maka anda akan diminta kembali kepada dokter untuk mencabut gigi anda yang berlubang tersebut.
Tapi penderitaan dalam merasakan sakit tersebut benar-benar menyiksa, dokter gigi pada umumnya tidak ada yang berani mencabut gigi anda. Namun dokter yang satu ini benar-benar unik dan lain daripada yang lain. Dia berani mencabut gigi anda yang sedang sakit tersebut dan penderitaan anda pun hilang sudah. Tidak hanya itu saja, ia pun mampu menangani penyakit gigi yang terbilang kronis. Yang dokter lain tidak mampu menanganinya namun ia mampu menanganinya.
Dokter tersebut sudah menjalani praktek dalam rentang waktu yang lama, sekitar 20 tahun lamanya. Dan warga di sekitarnya sudah mengetahui hal tersebut. Dokter tersebut unik karena beberapa hal berikut ini.
Pertama, hanya dia yang berani melakukan pencabutan gigi pada saat gigi terasa sakit. Kedua, biaya yang dia kenakan benar-benar luar biasa mahal. Biaya yang diberikan bisa 3 hingga 4 kali lipat biaya pengobatan ke dokter gigi biasa. Ketiga, penampilan dokter tersebut sangat sederhana. Rumahnya yang dekat dengan tempat praktek membuat ia hanya menggunakan ojek untuk pulang-pergi dari tempat kerjanya. Kalaupun ia menggunakan mobil, hal itu hanya sesekali dilakukannya. Dan jangan dulu anda terlintas mobil mewah yang dimilkinya melainkan mobil tua yang dikendarainya. Terakhir, keunikannya adalah walaupun ia meminta biaya yang sangat mahal kepada pasien namun hal itu terbayar dengan hasil pengobatannya yang memuaskan dan ia juga memberikan pengobatan gratis atau keringanan biaya kepada warga di sekitarnya yang kesulitan di bidang finansial.
Mengapa ia mampu melakukan hal tersebut? Sakit gigi bukan lagi menjadi hal yang sepele jika salah dalam mengobati maka hal tersebut akan fatal akibatnya. Dokter tersebut pernah berkata bahwa rahasianya terletak karena ia juga mempelajari susunan syaraf yang ada pada manusia khususnya daerah sekitar gigi. Sehingga ia mengetahui dan mampu melakukan pengobatan dengan tepat dan benar.
Berbagai macam sifat yang dimilki manusia, tidak terkecuali dokter yang satu ini. Tentunya kita juga menyadari bahwa dokter juga manusia.....

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini