RSS

Rabu, 21 April 2010

Percantik Tampilan WinAMP


WinAmp merupakan salah satu perangkat lunak yang paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer saat ini. Fungsinya benar-benar menjadikan sebuah komputer menjadi sangat menyenangkan karena WinAMP menyediakan sarana pemutar musik dan video kesayangan anda.
WinAMP memiliki berbagai versi sama seperti Windows maupun Microsoft, namun seringkali kita merasa tampilan dari WinAmp kurang menarik atau terasa sudah "kuno" tampilannya.
Nah, saya ada sedikit tips untuk anda agar tampilan WinAMP menjadi semakin cantik :
Pertama-tama kita bisa mengganti-ganti warna dari WinAMP caranya tinggal pilih Options terus pilih Color themes. Kemudian akan muncul warna-warna yang kita inginkan, anda tinggal pilih sesuai selera.
Kedua, coba anda buka situs www.winamp.com/skins dari situs tersebut, WinAMP secara gratis menyediakan skin atau themes untuk tampilan WinAMP jadi sekarang bukan hanya warna saja tapi kita juga bisa mengganti skin WinAMP kita dengan gambar-gambar yang bagus dan lucu-lucu sama seperti kita mengganti themes dari Hp kita. Anda tinggal download lalu setelah didownload langkah selanjutnya adalah tinggal me-run (menjalankan)skin tersebut atau anda bisa juga membuka software WinAMP dari komputer anda pilih folder skin dan copy-paste. Setelah langkah-langkah tersebut dilakukan....
Voila.... Tampilan WinAMP pun berubah menjadi cantik dan menarik.
Selamat Mencoba, Semoga tips dari saya bermanfaat bagi anda ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hee~ kl gw si winamp skin bikin sdri tuh... jadi bisa pake gambar yang gw suka, ga terbatas sm yang disediain di situs ybs... =3 emang jadinya ga se-wah yang dari winamp-nya, tp ada kepuasan sendiri, uhihi~ *ngelirikskinFF7bikinansendiriyangbutut*

*ma-chan

Posting Komentar

Pengikut