RSS

Kamis, 27 Mei 2010

ATM Emas di Dubai


Investasi emas merupakan investasi yang sangat menarik bagi setiap orang, di berbagai belahan dunia khususnya di daerah Timur Tengah saat ini sedang marak investasi logam mulia tersebut. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat harga emas yang semakin-lama semakin naik membuat para investor tertarik untuk berinvestasi emas.
Emas memiliki harga pasar yang baik selain jarang turun, harga emas memiliki kecenderungan untuk selalu naik sehingga minat akan investasi emas semakin meningkat.
Hal ini dianggap sebagai peluang bagi seorang pengusaha sala Jerman, setelah melakukan riset ternyata dengan semakin tingginya kebutuhan akan emas dapat memberikan peluang bagi para penyedia emas dalam memberikan kemudahan dalam bertransakasi.
Ia akhirnya memutuskan untu mengadakan kerjasama dengan salah satu hotel ternama di Dubai untuk menyediakan ATM emas di sana. Masyrakat Dubai memang sudah terbiasa melakukan investasi dan pertukaran melalui emas sehingga hal ini menjadi sambutan yang positif terutama bagi tamu-tamu yang menginap di hotel tersebut.
ATM emas tersebut sangat mudah digunakan, kita cukup memasukkan sejumlah uang sesuai dengan berat emas yang diinginkan dan kemudian keluarlah emas-emas tersebut dari mesin ATM dalam bentuk koin atau semacam lempengan emas.
Para tamu mengakui dengan adaanya mesin ATM tersebut maka mereka menjadi semakin mudah dalam bertransaksi maupun berinvestasi, transaksi menjadi cepat, mudah, dan menyenangkan. Hm kira-kira bisa tidak ya di Negara kita diadakan mesin ATM tersebut? Tentunya akan banyak spekulasi akan hal ini, baik yang pro maupun kontra. Bisa disimpulkan dengan adanya perkembangan teknologi, para investor diberikan berbagai kemudahan dalam berinvestasi sehingga segala sesuatu dapat berjalan dengan cepat dan mudah.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini