RSS

Kamis, 27 Mei 2010

Es Krim dan Kepribadian Anda


Es krim merupakan jenis makanan yang sangat digemari baik anak-anak hingga orang dewasa, rasa es krim yang enak dan segar akan semakin nikmat jika dinikmati di cuaca yang panas. Es krim yang kita konsumsi ini ternyata bisa menunjukkan karakteristik atau kepribadian kita.
Baru-baru ini saya mengikuti salah satu kuis yang ada di salah satu situs jejaring sosial, dan ternyata rasa es krim menunjukkan kepribadian seseorang, untuk lebih jelasnya akan saya jabarkan sebagai berikut:

ES KRIM COKLAT

Jika anda menyukai es krim dengan campuran coklat, berarti anda cenderung memiliki pribadi yang gesit, inovatif, atraktif dan menyukai kehidupan glamour. Anda dapat menghipnotis orang-orang sekitar anda dengan daya tarik dan gaya hidup. Anda lebih suka berteman daripada mengisolasi diri untuk berfikir dalam hidup. Anda lebih mengutamakan menjalin relasi harmonis dan banyak menuntut perhatian dari pihak lain.

ES KRIM COKLAT DENGAN CAMPURAN MINYAK NABATI

Sebagaimana penggemar coklat nabati, anda sangat ambisius dan percaya diri. Anda juga memperhatikan kehidupan realistis dan berorientasi masa depan. Anda membutuhkan langkan riil untuk merasa aman. Jika suatu ketika orang yang menjadi rival anda ternyata salah satu orang yang penting dalam hidup anda dan merupakan unsur kesatuan dalam hubungan anda, dengan keikhlasan, sifat amanah dan rasa percaya diri anda, maka anda lebih mengutamakan persahabatan yang langgeng dan hubungan kekeluargaan yang kokoh.

ES KRIM BANANA

Anda selayaknya penggemar es krim banana, memiliki karakter istimewa serta menjaga keseimbangan perilaku. Anda orang sosial dan tertarik pada organisasi-organisasi serta interaksi-interaksi sosial. Dalam dunia bisnis anda cenderung memiliki banyak pesaing, tetapi tetap fokus pada sasaran. Anda sangat sensitif dan lebih mengutamakan sportifitas daripada motif keuntungan materi.

ES KRIM GRANULA

Kegemaran anda pada granula menunjukkan bahwa anda layaknya pribadi pendidik. Banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan dan sering mengikuti orang-orang yang menjadi atasan. Anda lebih senang bekerja jauh dari keluarga dan mengabaikan koalisi. Dalam menjalin hubungan anda sangat takut dan berhati-hati, tidak percaya cinta pada pandangan pertama, hanya untuk sekedar menjalin hubungan yang suci.

ES KRIM VANILA

Jika anda menyukai vanila, maka anda adalah orang yang suka tantangan dan lebih percaya pada insting daripada perkataan orang lain. Anda penganut, penjelajah dan identik dengan hal-hal beresiko tinggi untuk diri anda sendiri. Anda selalu tertantang untuk melampauinya. Dari sisi asmara, anda lebih berpegang pada hubungan romantis yang aman dan dapat merealisasikan kebutuhan anda di sela-sela kesibukan, seperti merealisasikan persiapan masa depan.

Selain itu dari penelitian yang telah dilakukan oleh Joseph Edy selama bertahun-tahun, seorang pemilik kedai es krim di California terhadap para pelanggannya. Ia melakukan pengamatan bahkan mengajak mereka mengobrol. Dari pengamatan ini ia membuat catatan untuk mencocokkan rasa es krim dan karakter si pemesan. Boleh percaya boleh tidak, tapi catatan Edy di bawah ini patut di simak.

1. Rasa vanila, biasanya yang suka rasa ini menyukai warna hidup dan tantangan. Sayangnya, kurang bisa mengontrol diri dan selalu mengikuti kata hati. Memiliki kekuatan dan harapan tinggi untuk mewujudkan setiap impian.

2. Cokelat, penyuka rasa ini termasuk orang yang kreatif, sangat mencintai hidup, menarik, dan penuh antusias. Suka menjadi pusat perhatian dan membenci rutinitas yang monoton.

3. Banana split, selalu berpikir positif kepada setiap orang, easy going, jujur, simpatik, dan sangat peduli pada lingkungan.

4. Stroberi, tergolong pemalu, tertutup, tidak memiliki emosi kuat, tapi teliti dalam setiap tindakan.

5. Es krim dengan taburan choco chip, termasuk ambisius, menyukai persaingan, menarik, dan memiliki kehidupan sosial yang bagus.

6. Es krim dengan taburan kacang, penyuka jenis es krim ini adalah orang yang perfeksionis, selalu berhati-hati dalam tindakan, sangat peduli pada detail, dan penuh etika. Menyukai persaingan positif dan sangat suka berolahraga.

Ternyata tidak melalui hal-hal yang rumit sajalah seperti sikap, tata bahasa, dan lain sebagainya yang dapat digunakan untuk mengungkap kepribadian seseorang. Dari rasa es krim favorit yang terlihat sederhanaitu dinilai mampu mengungkap bagaimanakah kepribadian seseorang.

3 komentar:

Sisca Ayu mengatakan...

betul sekali jeng apalgi gw pecinta es krim rasa vanila, penyuka tantangan dan lebih prepare for the future.......thx infonya...

Vina_Chan mengatakan...

ya, sama2 ^_^

Anonim mengatakan...

........kalo matcha ice cream? ato rasa selain yang di atas? berarti orang aneh ya *ditampar* ( ‘д‘⊂彡☆))Д´) パーン

*ma-chan

Poskan Komentar

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini