RSS

Kamis, 08 Oktober 2009

My Profile

Etika Profesi Akuntansi
Dosen : Renny Nur'ainy


Nama saya Vina Kurniadi, saya biasa dipanggil Vina ^_^ saya lahir tanggal 28 April 2008.saat ini saya ada di semester 7. saya tinggal di kota Depok, Jawa Barat. Hobi saya adalah membaca komik dan novel, saya juga suka mengoleksi prangko, menggambar,dan menonton tv tentunya. saya suka sekali dengan warna biru langit dan kuning cerah tapi anehnya untuk baju atau pakaian, saya lebih menyukai warna-warna yang tua..... Makanan favorit saya adalah mie goreng kalau minumannya saya suka dngan es krim. saya dua bersaudara, saat ini adik saya duduk di kelas 3 SMU.
Saya menyukai akuntansi, karena menurut saya akuntansi itu menarik. saya suka sekali menonton film-film animasi. mengapa? karena film animasi itu ajaib ,kita bisa membayangkan hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut