RSS

Sabtu, 27 Maret 2010

Virus Baru Mengancam


Beberapa hari yang lalu, saya sempat membaca-baca koran dan ternyata di dunia maya saat ini sedang beredar virus baru yang sangat mematikan nama virus tersebut adalah " Life is Beautiful" Mungkin kalau dilihat dari kata-katanya terdengar biasa-biasa saja dan terkesan tidak berbahaya.
Virus yang berbentuk Power Point ini sangat berbahaya apalagi bagi pengguna yahoo mail, hotmail, dan AOL (American OnLine). Jika anda mendapat kiriman email berupa Power Point yang bertuliskan "Life is Beautiful" lebih baik langsung anda hapus dan jangan coba-coba untuk membukanya. Sebab ketika email tersebut dibuka, secara otomatis virus-virus tersebut akan menyerang data-data yang ada di komputer anda dan yang lebih parahnya untuk saat ini pihak Microsoft dan Norton anti virus beserta anti virus- anti virus lainnya yang ada saat ini belum mampu untuk memberantas virus tersebut.
jadi berhati-hatilah jika anda menerima email tersebut, saran saya jika ada email dari seseorang atau pihak yang anda tidak kenal sebaiknya jangan dibuka sebab biasanya email-email tersebut berisi virus yang dapat membahayakan komputer anda.

Sumber: Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut